H.Syahrullah Asief Turun Meninjau Distribusi BPNT Pos dan BLT Minyak Goreng di Aula Kantor Desa Pancana



BARRU - Kibarbarru.com Anggota Komis I DPRD Kabupaten Barru Turun meninjau Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Pos  Beserta Bantuan Lansung Tunai (BLT) Minyak Goreng di Aula Kantor Desa Pancana Kec.Tanete Rilau Barru Kamis (14/04/2022).

Ketua Fraksi Gabungan Ummat DPRD Barru tersebut menyampaikan di depan para penerima mamfaat bahwa ini bagian dari bantuan pemerintah, bahkan ada tambahan bantuan BLT minyak goreng yang menjadi jawaban bagi pemerintah atas keresahan masyarakat kita terhadap kelangkaan minyak goreng awal ramadhan ini.

Semoga bantuan yang di terima mampu membantu meringankan beban kita dan menjadi berkah bagi kita semua,Apalagi sekarang kondisi Ramadhan yang pada dasarnya pasti selalu ingin berbuka dan sahur dengan serba gorengan,ungkap Ketua IKA SMKN Barru.

Menurut Sekertaris Desa Pancana Asrul Bahwa penerima mamfaat sebanyak 315 orang masyarakat desa pancana dengan BPNT Pos Rp.200.000 dan BLT Minyak Goreng Rp.300.000,- total yang di terima KPM senilai Rp.500.000,- , semoga pendistribusiannya tepat waktu dan masyarakat kita segerah kembali kerumahnya masing masing ungkapnya.

Posting Komentar untuk "H.Syahrullah Asief Turun Meninjau Distribusi BPNT Pos dan BLT Minyak Goreng di Aula Kantor Desa Pancana "