Bu Dokter Bagikan Paket Sembako Ke Petugas Kebersihan Tukang Becak Serta Tukang Ojek

BARRU - kibarbarru.com Sebanyak 370 orang Petugas Kebersihan, Tukang Ojek dan Tukang Becak menerima Paket Sembako dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS. Penyerahan Sembako tersebut digelar di Baruga Singkerru Adae, Rujab Bupati Barru, Sabtu (23/4/2022).

Selain Sembako, Hasnah Syam yang didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Wakil Ketua Dekranasda, Ketua Perwosi, Wakil Ketua Pokja Bunda Paud, juga menyerahkan nasi dos untuk buka puasa.

Hasnah Syam mengatakan bahwa penyerahan paket Sembako ini adalah sebagai bentuk perhatian dan jangan diliat dari jumlahnya. Tapi dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturrahmi diantara sesama.

"Mari di bulan suci Ramadhan ini kita semakin mempererat tali silaturrahim dan memanfaatkan momen bulan penuh berkah ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt", harap Hasnah Syam yang juga adalah Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem. 

Salah seorang tukang ojek, Syahruddin mengaku senang menjadi bagian yang menerima paket sembako. Dirinya berdoa semoga kegiatan sosial yang diinisiasi Bu Dokter terus berlanjut. 

"Kami doakan Ibu Dokter Hj. Hasnah Syam selalu diberi keberkahan, umur panjang dan kesehatan," ujarnya. 

Posting Komentar untuk "Bu Dokter Bagikan Paket Sembako Ke Petugas Kebersihan Tukang Becak Serta Tukang Ojek"