Hadiri Acara Pembukaan Semarak Ramadahan Dilempang, Kepala Desa Lalabata Apresiasi Kegiatan Remaja Pemuda Lalabata

BARRU - kibarbarru.com  Kepala Desa Lalabata Herman Bin Tamrin Menghadiri Acara Pembukaan Semarak Ramadhan Nuzulul Qur'an 1443 Hijriyah.

Kegiatan pembukaan semarak Ramadhan 1443 Hijriyah mengusung Tema "Membentuk Generasi Islam Yang Berakhlak Mulia" yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Lailatul Qadri Lempang Desa Lalabata dengan 3 (tiga) kategori yang diperlombakan 

Dilaksanakan mulai 19 Ramadhan sampai 23 Ramadhan 1443 Hijriyah bertempat di Masjid Lailatul Qadri Lempang Dusun Lalabata Desa Lalabata yang merupakan masjid tertua di Kabupaten Barru dan dikecamatan Tanete Rilau.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Lalabata Herman Bin Tamrin, S.Pd menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya, diantaranya mengajak semua pengurus masjid se Desa Lalabata untuk memberikan ruang dan motivasi kepada Remaja Masjid agar dapat mengkreasikan diri mereka dalam bentuk kegiatan-kegiatan positif ditengah-tengah masyaraka.

serta bagi Masjid yang belum terbentuk Remaja Masjidnya agar segera membentuknya sehingga nantinya dapat membentuk generasi islami dan memakmurkan masjid.ungkapnya.

Herman juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Lailatul Qadri Lempang tersebut karena selama dua tahun terakhir ini Dunia dilanda Pandemi Covid-19 yang membuat fakum semua kegiatan-kegiatan termasuk kegiatan islami dibulan Ramadhan. 

Terakhir Herman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia pengurus Masjid Lailatul Qadri Lempang yang telah me support anak-anak remaja sehingga pada malam ini kegiatan tersebut alhamdulillah bisa dilaksanakan.Tutupnya

Posting Komentar untuk "Hadiri Acara Pembukaan Semarak Ramadahan Dilempang, Kepala Desa Lalabata Apresiasi Kegiatan Remaja Pemuda Lalabata"