Kedua Calon Ketua AFK Barru Selfi, Sejukkan Iklim Arena Kongres

Calon Ketua AFK Bayu saat berfoto selfi bersama H.Yusra Rivalnya

BARRU - kibarbarru.Com Asosiasi Futsal Kabupaten Barru sementara melaksanakan kongres untuk menentukan siapa yang akan menahkodai AFK selanjutnya, dan melanjutkan stapet kepengurusan hingga 2026 mendatang.

Pelaksanaan kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Barru di gelar di Aula Bappeda Pemda Barru ahad (27/03/2022) dengan jumlah peserta klub Futsal yang tergabung sejumlah 36 sekaligus menjadi peserta penuh kongres.

Kongres yang digelar empat tahun tiap periode tersebut nampak adem dan di warnai silaturahmi yang kuat, beredar foto Calon Ketua antara Nurwahyudi Akbar Salam (Bayu) dan H.M Yusrah ( H.Yusra) Bermesraan dengan menampilkan foto selfi berdua, seakan mengisyaratkan kepada publik bahwa siapapun diantara mereka yang menjabat sebagai ketua AFK maka mereka siap untuk saling support satu sama lain.

Bayu saat di konfirmasi melalui via telpon membenarkan adanya soal foto bersama rivalnya, mantan pengurus DPP Gappembar tersebut menuturkan ini adalah bukti bahwa kita di AFK berdemokrasi secara sehat.

Kongres AFK ini merupakan momentum silaturahim untuk memperkuat persatuan dan perdaudaraan, setiap empat tahun sekali kita laksanakan forum ini dimana fungsi yang sebenarnya membangun solidaritas persatuan dan silaturahim antara    anggota AFK maupun antara klub dan Asosiasinya, ungkapnya.

Posting Komentar untuk "Kedua Calon Ketua AFK Barru Selfi, Sejukkan Iklim Arena Kongres "