Demi Nahkodai Asosiasi Futsal Barru 2 Calon Kandidat Ketua AFK Perebutkan 36 Suara Club, Berikut Visi Misinya

Calon ketua AFK Barru HY dan BY dengan Visi Dan Misi Yang Tertulis


BARRU - kibarbarru.com Gelaran Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Barru kian dekat, rencana sesuai dengan undangan yang beredar pelaksanaan Forum tertinggi Asosiasi Futsal Barru Akan di Laksanakan Ahad (27/03/2022) di Aula Bappeda Kabupaten Barru.

2 Calon Kandidat Ketua AFK perebutkan 36 Suara Club yang berada dalam naungan AFK Kabupaten Barru, Nurwahyudi Akbar Salam dan H.M.Yusrah, keduanya maju dalm pemilihan ketua AFK Kabupaten Barru 

Berdasar dari Flayer yang beredar disosial Media Sabtu (26/03/2022) Nurwahyudi Sapaan Akrabnya bayu mengangkat  Visi "Menjadikan AFK Barru Maju dan Sejahtera" sedangkan H.Yusrah menetapkan Visi "Mewujudkan Organisasi AFK Barru Yang Kompeten , Solid ,Dan Berdedikasi menuju Cabor Futsal Yang Unggul".

Keduanya dipastikan menjadi calon Ketua dengan memperebutkan suara club untuk memenangkan dan mengunci ketua AFK Barru Periode 2022 - 2026.


Posting Komentar untuk "Demi Nahkodai Asosiasi Futsal Barru 2 Calon Kandidat Ketua AFK Perebutkan 36 Suara Club, Berikut Visi Misinya"