Kaporles Barru AKBP Yudha Wirajati Silaturahmi Bersama LSM dan Wartawan

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati S.IK. MH. Bersama LSM Dan Wartawan Barru

BARRU - kibarbarru.com Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati S.IK. MH., mengajak Wartawan dan LSM untuk bersinergi dan menciptakan harmonisasi dalam membangun Kabupaten Barru.

Hal itu disampaikan Kapolres saat bertatap muka dengan Wartawan dan LSM dalam kegiatan Coffee Morning yang digelar di Warkop 212, Jln. Iskandar Unru, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, pada Kamis (27/3/2022).

"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjalin koordinasi dengan baik antara Kepolisian dan para Insan Pers dan LSM khususnya yang ada di Kabupaten Barru", kata AKBP Yudha mengawali sambutannya dihadapan puluhan awak media dan penggiat LSM se Kabupaten Barru.

Kemudian kata Mantan Kapolres Toraja Utara ini, jika ada hal hal yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab Kepolisian, agar kiranya para Wartawan dan LSM bisa menyampaikan langsung ke pihaknya sebelum di publikasikan.

"Dalam melaksanakan tugas pokok sebagai penegak hukum tentunya terdapat kekurangan dan kesalahan, untuk itu kiranya dapat di koordinasikan kepada kami", ungkapnya.

AKBP Yudha Wirajati berharap Media dapat memberikan ruang publikasi dan menyajikan berita yang berimbang. 

"Kami harap kepada rekan - rekan Media dan LSM bisa memberikan dan  menjadi wadah yang baik dimana jika ada selisih paham antara isntansi kepolisian, kiranya diberikan hak kesempatan kepada kami untuk memberikan klarifikasi ataupun tanggapan", pungkas Kapolres.

Posting Komentar untuk "Kaporles Barru AKBP Yudha Wirajati Silaturahmi Bersama LSM dan Wartawan"