Bupati Barru Suardi Saleh Resmikan Gedung Klinik Tiara


( Bupati Barru Suardi Saleh Saat Di Gedung Klinik Tiara)


BARRU - kibarbarru.Com Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si meresmikan  Gedung Klinik Tiara Nusantara sekaligus sebagai tanda dimulainya Pengoprasian pelayanan di Jalan Jend. Sudirman Kel. S. Binangae Kec. Barru Kab. Barru, (14/three/2022)

Klinik Tiara Nusantara merupakan salah satu layanan kesehatan swasta yang dibangun dan dikelola oleh Pasangan Perantau Sorong yang berasal dari Bugis Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si ungkap apresiasi dan bersyukur dengan hadirnya Klinik Tiara Nusantara Cabang Barru yang dibangun oleh Putra Barru.

"Alhamdulillah, inilah harapan kita, pengusaha dan perantau yang sukses kembali menginvestasikan disini untuk Barru, dan dengan ini, bertambah lagi sarana dan prasarana kesehatan dan sesungguhnya pula telah membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan," urai Bupati Suardi Saleh dalam sambutannya.

Dirinya menaruh harapan besar atas kehadiran klinik ini yang sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Barru yang Sejahtera, Mandiri, Berkeadilan yang bernafaskan Keagamaan, dimana salah satu arah program prioritas adalah mewujudkan pelayanan bidang kesehatan dan pelayanan dasar lainnya.

"Saya berterimah kasih kepada Pemilik Klinik Tiara Nusantara yang telah memberikan sarana prasarana pelayanan kesehatan di Barru atas nama Pemerintah Kabupaten Barru, kami mengucapkan terima kasih yang turut bekerjasama mewujudkan pelayanan dasar kesehatan di Kabupaten Barru, apalagi diklinik ini ada ruangan VIP nya," tuturnya sembari menyebut hal ini ruang kerja baru untuk menyerap tenaga kerja lokal dibidang kesehatan.

Sementara, Pemilik Klinik dari Ir. MS Ihsan Syahrul yang didampingi istri drg. Hj. Ramlah Rasak, MM, mengapresiasi kebersamaan dan sinergitas Pemerintah Daerah atas diresmikannya klinik ini.

"Semoga kami bisa menghadirkan klinik ini yang dapat  memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal," sebut Pengusaha asal Sorong ini.

Diketahui, Klinik Tiara Nusantara Cabang Barru memiliki 6 Lantai, setiap lantai masing-masing memiliki 8 kamar termasuk ruang VIP. 

"Klinik Tiara Nusantara Cabang Barru menyiapkan petugas kesehatan mulai perawat, bidan dan petugas  LAB yang sudah memiliki kompetensi dan sertifikasi, kedepan juga akan disiapkan dokter spesialis," ungkap sang proprietor, Ihsan Syahrul yang juga telah terlebih dulu membangun fasilitas klinik yang sama di Sorong, Papua Barat.

Ir. MS Ihsan Syahrul merupakan pengusaha dari Sorong Papua Barat sedangkan Istrinya seorang ASN Pemerintah Kabupaten Sorong kelahiran Kabupaten Barru.

Hadir dalam peresmian ini, Kadis Kesehatan, Perwakilan BPJS, Kadis Pendidikan, Kepala BKPSDM, Kepala BKAD, Kadis PMPTSP, Camat Barru, 

(Humas Barru)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Resmikan Gedung Klinik Tiara"