Kalahkan Tim Tellumpanua Di Babak Final, Tim Sepak Takraw Desa Lalabata Melaju Ke Ketingkat Kabupaten Wakili Tanete Rilau

( Foto : Tim Takraw Desa Lalabata Bersama Pemerintah Kecamatan tanete rilau, Pemdes Lalabata)

BARRU - kibarbarru.com Tim Takraw Desa Lalabata Tembus ke tingkat Kabupaten kejuaraan Sepak Takraw antar Desa Se - Kecamatan Tanete Rilau setelah mengalahkan Kelurahan Lalolang di semifinal dan Tellumpanua di Final, Kamis (17/02/2022).

Tim takraw Desa Lalabata Tampil menyakinkan dengan  mengalahkan Tim Takraw Desa Tellumpanua di Partai puncak pertandingan Final, sehingga Desa Lalabata  berhak Mewakili Kecamatan Tanete Rilau ke tingkat Kabupaten bertemu dengan Tim Tim Kecamatan yang lolos di masing masing kecamatannya.


Sekdes Desa Lalabata Dedi said hadir pada saat partai Final tersebut menyatakan Alhamdullillah Tim Kami lolos ke kabupaten, Meski persiapan kami terbatas, namun berkat kegigihan dari tim takraw Desa Lalabata mampu mengalahkan tim Kuat seperti Lalolang dan Tellumpanua.


Dengan Hasil tersebut Desa Lalabata Berhak mewakili Kecamatan Tanete Rilau dan akan berlaga di tingkat Kabupaten pada hari sabtu 19 Pebruari 2022 Mendatang.

Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan pemerintah kecamatan Tanete Rilau Alamsyah S.Sos Kasi Terantib Kecamatan Tanete Rilau,Serta Alimin Perwakilan KONI Kabupaten Barru.

Tag : #BARRU #SULSEL

Posting Komentar untuk "Kalahkan Tim Tellumpanua Di Babak Final, Tim Sepak Takraw Desa Lalabata Melaju Ke Ketingkat Kabupaten Wakili Tanete Rilau"