Akibat Hujan Deras, Pasar Bungi Desa Lalabata Tergenang Banjir

(Foto : Pasar Bungi Desa Lalabata Tergenang Banjir) 

BARRU - kibarbarru.com Hujan deras melanda sebagian Besar Wilayah Sulawesi Selatan, Berdasar Prediksi BMKG Nasional bahwa hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian wilayah sulawesi selatan termasuk Kabupaten Barru.

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Minggu (20/02/22) mengakibatkan genangan banjir di bagian Kabupaten Barru termasuk Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Pasar Bungi Desa Lalabata di genangi air yang meluap dari sungai Bungi Desa Lalabata, Berdasar Laporan warga tinggi air di pasar bungi sampai perut orang dewasa.


Hal ini di konfirmasi Sekertaris Desa Lalabata Dedi said S.Sos membenarkan hal tersebut,bahkan menurutnya selain pasar Bungi Desa Lalabata jalan penghubung Desa antara Dusun Lalabata dan Matajang tergenang apalagi di bagian terowongan jalur kereta api akses menuju kantor Desa Lalabata.

Setiap Hujan dengan intensitas tinggi menjadi langganan beberapa titik Di desa Lalabata selalu banjir diantara pasar Bungi Desa Lalabata dan Terowongan Kereta Api Lamangesa, Namun kami tetap Siaga dengan posko bencana yang ada di kecamatan,sehingga ketika ada indikasi bencana kami dan pihak kecamatan siap melakukan penanganan langkah cepat demi  keamanan warga kita dari Bencana,tutupnya.

Tag : #BARRU  #SULSEL

Posting Komentar untuk "Akibat Hujan Deras, Pasar Bungi Desa Lalabata Tergenang Banjir "