Pemdes Lalabata Lantik Perangkat Desa Baru

BARRU - kibarbarru.com Setalah melalui tahapan penjaringan dan penyaringan Calon Perangkat Desa, mulai dari Pengumuman pendaftaran bakal calon sampai tiba masa Pelantikan Perangkat Desa oleh Kepala Desa Lalabata.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut, dihadiri oleh Ketua BPD beserta jajaran pengurusnya sekaligus menjadi saksi dan salah satu tokoh agama yang bertindak sebagai rohaniawan, serta Ketua Lembaga, RT, Pemuda, tokoh Perempuan dan masyakarat turut hadir dalam proses pelantikan tersebut.

Muh. Padil selaku perangkat desa Lalabata yang dilantik mengisi formasi Kepala Seksi Pemerintahan sesuai dengan dasar surat rekomendasi Camat  Tanete Rilau yang merupakan satu satunya peserta yang dilantik.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Lalabata berpesan kepada perangkat desa yang dilantik agar amanah dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.
Herman Bin Tamrin selaku Kepala Desa menambahkan bahwa segala bentuk pelayanan baik yang bersifat strategis maupun umum harus menjadi prioritas utama.

Posting Komentar untuk "Pemdes Lalabata Lantik Perangkat Desa Baru"