Laga AC Milan vs Spezia , Bidik Poin penuh Tempel Inter Di Puncak Klasemen Seri A

BARRU - kibarbarru.com laga antara AC Milan vs Spezia Akan berlangsung Di Stadium Kebanggaan Milan Sansiro , Menjamu tim Papan bawah Spezia, Ressoneri akan Tampil Dengan Kehilangan Beberapa pemain andalannya termasuk krisis pemain belakang.

Pasca pertandingan di copa italia melawan genoa Jumat dini hari memaksakan Fikayo Tomori sebagai tumbal dengan kembali cedera dan di pastikan menepi hingga satu bulan kedepan.

kedati demikian, Pioli sang pracik strategi Ressoneri tidak begitu cemas, dengan masih mengandalkan pemain belakang serba bisa P.Kalulu , kemungkinan pioli akan menduetkan kembali Kalulu dengan Gabbia memamfaatkan pemain yang ada demi memaksimalkan poin penuh di laga kandang Selasa Dini hari 18/01/2022.

Tabel klasemen Seri A menempatkan milan diposisi kedua dibawah sang rival Inter milan, dengan berharap mendapat poin penuh di laga mendatang.

Akankah Milan mendapatkan kemenangan demi menjaga asa di klasemen liga italia Seri A? kita tunggu aksinya di sansiro selasa Dini Hari Pukul 00.30 WIB.

Posting Komentar untuk "Laga AC Milan vs Spezia , Bidik Poin penuh Tempel Inter Di Puncak Klasemen Seri A"