Hasil Tes Tertulis Dan Komputerisasi Calon Perangkat Desa Se Tanete Rilau, Peserta Desa Pancana Dan Garessi Dapatkan Nilai Tertinggi

BARRU - kibarbarru.com Pelaksanaan Penjaringan, Penelitian berkas, serta tes Tertulis dan Komputerisasi calon Kaur dan Kasi Serta Kadus Se Kecamatan Tanete Rilau telah dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tanete Rilau Pada Tanggal Senin (13/12/2021)

Berdasar dari seluruh agenda pelaksanaan penjaringan calon perangkat desa yang dimulai tanggal 8 November dan berakhir 31 November 2021, sudah masuk ke tahapan konsultasi antara kepala Desa bersama Camat untuk memutuskan peserta yang lolos untuk mengisi jabatan yang lowong di masing masing Desanya.

Nur Fadilah S.AP Staf Desa Pancana Mendapatkan nilai tes tertulis dan  komputerisasi  tertinggi Dengan Jumlah Nilai 82 , Disusul Yusrianti S.Sos Desa Garessi Dengan Jumlah Nilai 80.

Ketatnya Penjaringan Dan Tes Yang dilaksanakan pihak penyelenggara dalam hal ini panitia demi untuk mendapatkan perangkat Desa yang memiliki kompetensi yang mumpuni sehingga tepat mengisi jabatan di Pemerintahan Desa.

Pasalnya Jabatan yang  lowong kali ini terdiri dari jabatan yang yang sangat berpengaruh untuk mengoptimalkan program Desa Demi peningkatan Pelayanan Pemerintahan Desa Ke Masyararakat.

Di Ketahui Jumlah Desa di Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru yang memiliki jabatan yang lowong ialah 6 Desa, Diantaranya Desa Lasitae, Pancana, Lalabata, Lipukasi, Tellumpanua, Serta Desa Garessi.

Posting Komentar untuk "Hasil Tes Tertulis Dan Komputerisasi Calon Perangkat Desa Se Tanete Rilau, Peserta Desa Pancana Dan Garessi Dapatkan Nilai Tertinggi "