H.Syahrullah Warnai Pelaksanaan Maulid Nabi dengan Tema Pemuda, Dwi Akusara Management Hadirkan OKP dan UMKM Barru


BARRU - kibarbarru.com Dwi Akusara Management merupakan perusahaan yang bergerak di bidang informasi dan komunikasi, menaungi beberapa media diantaranya Kibar Podcast, Kibarbarru.com, Noah Project, Serta RA Project.

Menuju usia 2 tahun Dwi Akusara Management melaksanakan maulid nabi merangkaikan dengan momentum hari sumpah pemuda dengan mengundang narasumber energik H.Syahrullah Asief .S.Si Jumat (29/10/2021).

Anggota DRRD Kabupaten ini mengupas makna maulid nabi bagi yang melaksanakannya ialah di haramkan nya api membakar tempat maupun tubuh bagi yang melaksanakannya baik Di Masjid, Rumah Maupun Warkop.

Menurutnya " karena ketika maulid dilaksanakan di suatu tempat maka berkah Allah akan tercurah dimana maulid itu di laksanakan".Ucap Anggota DPRD Dari Partai Demokrat Tersebut

Kehadiran Kadis Pemuda dan Olah raga Pemda Barru pun mewarnai aktivitas penyelenggaraan Maulid dan dialog pemuda yang di laksanakan Dwi Akusara Management dan Office Coffee.

Menurutnya kami dari pemda Barru sangat bersyukur dan mengapresiasi pelaksanaan maulid nabi oleh Dwi Akusara Management karena setiap kegiatan pemuda  ada semangat perubahan.

Di ketahui dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut di hadiri UMKM Kab Barru, Lembaga Organisasi Kepemudaan dan Lembaga Kemahasiswaan. 

Posting Komentar untuk "H.Syahrullah Warnai Pelaksanaan Maulid Nabi dengan Tema Pemuda, Dwi Akusara Management Hadirkan OKP dan UMKM Barru"