Camat Tanete Riaja dan JNI Barru Diskusi Bahas Kondisi Wilayah

BARRU - kibarbarru.com Camat Tanete Riaja Musakkir S.Sos., M.Si., didampingi Lurah Lompo Riaja, Abd. Salam S.Sos., berdiskusi santai bersama sejumlah Jurnalis yang tergabung di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Kabupaten Barru membahas kondisi wilayah dan percepatan vaksinasi, di Cafe Linda, Mangottong, Kelurahan Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, Barru, Senin sore (25/10/2021).

Diskusi yang diprakarsai oleh Camat dan Jurnalis JNI Barru ini berlangsung santai dan membicarakan hal-hal yang terkait kondisi wilayah di Kecamatan Tanete Riaja. 

Selain itu, didalam diskusi ini Pemerintah Kecamatan Tanete Riaja mengajak para Jurnalis untuk bersinergi dalam percepatan program vaksinasi, khususnya di wilayah Kecamatan Tanete Riaja.

Mengawali diskusi tersebut, Camat Tanete Riaja, Musakkir S.Sos mengucapkan terima kasih atas kesediaan para Jurnalis JNI Barru yang bersedia untuk duduk bersama berdiskusi.

Menurutnya, kehadiran para Jurnalis untuk berperan aktif membantu Pemerintah dalam menjalankan program pembangunan sangat dibutuhkan.

"Kami berharap kepada para Jurnalis JNI Barru untuk membantu melakukan edukasi khususnya dalam percepatan vaksinasi agar semua masyarakat Tanete Riaja bisa menjalani vaksinasi", ungkap Musakkir.

Sementara itu, Ketua JNI Barru Hasyim mengapresiasi Camat Tanete Riaja yang bisa hadir berdiskusi bersama Jurnalis. Dirinya mengatakan bahwa JNI Barru siap bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Tanete Riaja.

Menurutnya, dalam upaya mempercepat vaksinasi masyarakat di Tanete Riaja, pihaknya juga akan membantu mensosialisasikan program vaksinasi yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan dan stakeholder lainnya.

"Kami siap bersinergi dan mendukung Pemerintah Kecamatan Tanete Riaja dalam pelaksanaan program pembangunan dan program vaksinasi ke masyarakat", pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Camat Tanete Riaja dan JNI Barru Diskusi Bahas Kondisi Wilayah"