Pemerintah Desa Lalabata Support Harapan Anak Melalui Musrenbang Forum Anak Desa Lalabata

BARRU - kibarbarru.com  Di Fasilitasi Pemerintah Desa Lalabata, Forum Anak Gelar Musrenbang anak di Aula Langkanai Kantor Desa Lalabata. Senin (06/09/2021).

Musrenbang Forum Anak yang di laksanakan di Desa Lalabata ini merupakan musyawarah anak tingkat desa lalabata untuk menghimpun dan menyerap harapan anak desa dalam kontribusi pembangunan Desa.

Harapan Kepala Desa Lalabata melalui Sekretaris Desa Lalabata Dedi Said S.Sos "Mari kita jadikan momen Musrenbang Anak ini agar Anak-anak dapat menyalurkan aspirasinya melalui klaster kelompok bidang yang akan ditentukan sesuai dengan kebutuhan bukan atas dasar keinginan".

"Serta diharapkan kepada anak-anak yg ikut di Musrenbang anak tahun ini dapat lebih serius dan tertib dan lebih aktif lagi mengambil peran dalam pembangunan Desa kita, Karena Forum Anak merupakan Wadah Generasi Emas kita untuk kedepan" ucapnya.

Di ketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Kantor Dinas PMD,PPKB dan P3A bidang PPPA , Kepala Seksi PMD kantor Kecamatan Tanete Rilau
, Ketua BPD Desa Lalabata, Babinsa Desa Lalabata, Pendamping Lokal Desa,Forum anak Colliq Pujie Kab. Barru, Forum Anak Kecamatan Tanete Rilau.

Posting Komentar untuk "Pemerintah Desa Lalabata Support Harapan Anak Melalui Musrenbang Forum Anak Desa Lalabata"