IBS Terima Donasi Pengadaan Ambulans Dari Aksi Galang Dana KKDB Mimika Papua

(Penyerahan Batuan Donasi Ambulans yang di serahkan langsung oleh ketua KKDB Mimika Papua H.Iwan Anwar SH,.MH)

BARRU - kibarbarru.com Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB Kabupaten mimika Papua) Gelar aksi penggalangan dana untuk hadirkan ambulance IBS Barru yang di serahkan langsung ketua KKDB Mimika Papua  H.Iwan Anwar SH,.MH Di Masjid Nur Hidayah Pasar Baru Tanete Riaja. Rabu (08/09/2021).

Di terima langsung oleh ketua IBS Barru Kamaruddin Kasau, jumlah donasi terkumpul dari aksi tersebut sebanyak  Rp.10.500.000, Rencana dana tersebut di peruntukkan untuk pengadaan mobil ambulans Demi membantu masyarakat barru yang membutuhkan.

Bersama bendahara KKDB mimika Hj.Hasni Iskandar, Anggota DPRD Mimika tersebut mengucap syukur terima kasih atas kehadiran IBS selama ini yang hadir untuk membantu sesama saudara - saudara kita di barru, Indahnya Berbagi Sesama merupakan organisasi sosial untuk kepentingan kemanusiaan, dan berharap kehadiran mobil ambulans tersebut dapat bermanfaat dan memudahkan IBS dalam menjalankan tugas mulianya. 

Senada dengan Ketua IBS Barru Kamaruddin  mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Barru yg berdomisili di kabupaten mimika atas donasinya kepada IBS Barru. Insya Allah Bantuan ini akan memudahkan IBS untuk lebih partisipatif dalam tugas kemanusiaan di barru. ucapnya

Di ketahui bantuan yang diserahkan anggota DPRD Mimika sekaligus Ketua KKDB Mimika Papua yang di dampingi oleh bendahara KKDB Mimika dalam bentuk donasi uang yang di peruntukkan untuk pengadaan mobil ambulans Indahnya Berbagi Sesama.

Tim Redaksi
Kibarbarru.com



Posting Komentar untuk "IBS Terima Donasi Pengadaan Ambulans Dari Aksi Galang Dana KKDB Mimika Papua "