Putri Cantik Bupati Barru mengunci Gelar Magister Administrasi Rumah Sakit Di Pasca Sarjana FKM Unhas Makassar

(Fotodrg.Hj.Ulfa Nurul Huda Suardi.MARS Putri Bupati Barru Suardi Saleh)

BARRU - kibarbarru.com drg.Hj.Ulfa Nurul Huda Suardi.MARS merupakan Putri Bupati Barru Suardi Saleh yang kini mendapat gelar barunya selaku sarjana magister Administrasi Rumah Sakit di Pasca Sarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin Makassar .Selasa (27/07/2021).

Di dampingi oleh A.Rusman Rustam yang merupakan suami dari putri Bupati Barru dua periode tersebut beserta anaknya, nampak begitu bahagia tercermin dari foto yang di posting di akun facebook orang nomor satu Barru.

Dalam Postingannya Politisi Nasdem tersebut menyampaikan ungkapan bangga terhadap putrinya yang mendapatkan gelar akademik di bidang kesehatan.

"Alhamdulillah Wa Syukurillah, Selamat untuk Anakku  drg.Hj.Ulfa Nurul Huda Suardi, MARS atas Wisuda Untuk Program Pasca Sarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin Makassar. Semoga ilmu yang didapat bisa diamalkan dan bermanfaat untuk orang banyak, Bapak, Mama dan keluarga bangga padamu Nak" . Ucap Suami Hasnah Syam Anggota DPR RI Komisi IX tersebut.

Ucapan syukur pun mengalir dari masyarakat Barru untuk putri kebanggaan sang Insinyur Barru tersebut, Harapan Dan Doa Atas Gelar yang telah di dapatkan hingga memberikan pengabdian untuk masyarakat Barru tercinta.

Selamat Untuk Gelarnya Ibu drg.Hj.Ulfa Nurul Huda Suardi .MARS Semoga Memberi manfaat untuk Negara,Bangsa, dan Daerah Khususnya Kabupaten Barru.

Di ketahui Putri Pertama Bupati Barru tersebut menempuh proses akademik di Pasca Sarjana FKM UNHAS selama 1 tahun 10 bulan  dengan prestasi akademik yang memuaskan dengan nilai IPK 3,95.

(Redaksi kibarbarru.com)

Posting Komentar untuk "Putri Cantik Bupati Barru mengunci Gelar Magister Administrasi Rumah Sakit Di Pasca Sarjana FKM Unhas Makassar"