Bupati-Forkopimda Barru Pantau Kebut Vaksin.


BARRU - kibarbarru.com   Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,  M. Si.  bersama unsur Forkopimda Barru, memantau kegiatan vaksinasi massal di yang di pusatkan di Vaksin Center Bola Sobae jalanl Sultan Hasanuddin Kelurahan Tuwung  Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Jumat, 23 Juli 2021.

Dalam pemantauan  pelaksanaan vaksinasi Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, bersama Ketua DPRD Barru Lukman T, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S. Ik. MM, Dandim 1405 Parepare. Letkol CZI Arianto Wibowo, Kajari Barru diwakili Kasi Intel, Ryan Ardiansyah, serta perwakilan Menajemen Bosowa Mahyuddin (HR & GA Div. Head), Budiman Habe (Corporate Communication Dept. Head), dr. Hardiyanti Nawir (Clinic Dept. Head), Hasrul Zainal (Corporate Communication Team).

Bupati Barru bersama Forkopimda  memastikan pelaksanaan vaksinasi massal melalui program 'kebut vaksin' berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan.

Pelaksanaan vaksinasi massal di 
Vaksin Center ini (Bola Sobae) merupakan lanjutan kegiatan vaksinasi gratis sebelumnya  guna mewujudkan target dua juta vaksinasi untuk bulan Agustus dan kebut vaksin yang dilaunching Plt. Gubernur Sulawesi Selatan beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, di buka juga tempat layanan vaksinasi di Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati Barru yang merupakan bantuan vaksin dari anggota DPR RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MWRS yang untuk hari ini sebanyak 1000 vaksin yang diturunkan. 

Dari 1000 vaksin, sebanyak 700 vaksi disebar di 7 titik yaitu 
Rumah jabatan Bupati 300, Puskesmas Pekkae 150, Puskesmas Madello 100, Doi Doi 100, Ralla 100, Mangkoso 125, dan Puskesmas Mallawa 125.

Sekedar diketahui jatah vaksin anggota DPR RI dari pusat sebanyak 4000 dan akan dibagi secara bertahap.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Pusdatin Kementrian Kesahatan RI.

Sebelumnya, Bupati Barru, mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor: 27 Tahun 2021 tentang Vaksinasi Massal dan menindaklanjuti Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dan pelaksanaan Vaksinasi.

Kolaborasi Satgas Covid 19 terdiri dari Pemerintah Daerah, Forkopimda, TNI Polri dan Bosowa.

"Untuk hari ini target vaksin untuk 500 orang dari yang disiapkan 1000 vaksinasi.", katanya. (Humas Barru)

Posting Komentar untuk "Bupati-Forkopimda Barru Pantau Kebut Vaksin. "