Aliansi Desa Sejahtera Laksanakan Bimbingan Pengembangan SDM Di Desa Lalabata


BARRU - kibarbarru.com Pelaksanaan Pengembangan Sumber daya manusia semakin digelorakan pemuda desa, Tujuan untuk meningkatkan kwalitas sumber daya manusia menjadi sebuah titik fokus pembangunan nasional

Seiring kegiatan yang di laksanakan karang taruna Desa Lalabata bersinergi dengan Aliansi Desa Sejahtera melaksanakan program tekhnikal Skill dan Human Center Desain yang di laksanakn di warkop saoraja bungi Desa Lalabata . Jumat (18/07/2021).

Menurut Kordinator Kabupaten Barru ADS Muhammad To Aha menyatakan Bahwa kegiatan ini bertujuan mengembangkan skil dan menyalurkan potensi pemuda menuju kesejahteraan, Karena Pemuda merupakan lokomotif penggerak Desa.


Harapan Dalam Kegiatan Ini agar outpun yang di hasilkan dari kegiatan ini mampu menciptakan bibit unggul generasi milenial yang produktif,inovatif dan berdayaguna demi terwujudnya cita cita nasional,ungkapnya.

Diketahui Aliansi Desa Sejahtera ini merupakan lembaga pendampingan pengembangan sumber daya manusia skala nasional yang bertujuan untuk mewujudkan generasi yang potensial dan menjadi penggerak pengembangan potensi Wilayah di Desa.

Posting Komentar untuk "Aliansi Desa Sejahtera Laksanakan Bimbingan Pengembangan SDM Di Desa Lalabata"