Dukungan Pemerintah Desa Terhadap Kepemudaan, KT Desa Lalabata Turun Penyemprotan Desinfektan


BARRU - kibarbarru.com Upaya Menekan penyebaran virus Covid 19 masih di gencarkan, sampai saat ini pemerintah pusat hingga daerah masih fokus dalam pengendalian virus yang sudah mewabah setahun terakhir.

Begitu pun dengan pemerintah kabupaten Barru hingga Desa, seperti yang dilakukan pemerintah Desa Lalabata bekerja sama dengan pemuda setempat dibawah lembaga karang taruna untuk melakukan upaya pengendalian Covid 19 dengan melakukan penyemprotan Desinfektan. Senin (24/05/2021).

Ketua Karang Taruna Desa Lalabata Muhammad Aswar Bersama  Jajaran Kepengurusan turun melakukan penyemprotan desinfektan di tiga dusun lalabata yang terdiri dari dusun Lalabata, dusun Matajang hingga dusun Bacu - Bacu.

Sasaran Para pemuda Desa tersebut melakukan penyemprotan Desinfektan di fasilitas umum di desa seperti Masjid,Kantor, pasar,  Serta Sekolah di Lalabata.

Aswar menuturkan, ini merupakan upaya sinergi antara pemerintahan Desa serta Kelompok Pemuda Desa demi mewujudkan upaya pemberantasa penyebaran covid 19 di Desa. ungkapnya

Posting Komentar untuk "Dukungan Pemerintah Desa Terhadap Kepemudaan, KT Desa Lalabata Turun Penyemprotan Desinfektan"