Bupati Dan Wakil Bupati Barru Ikuti Rakornas Wasin 2021,Begini Arahan Presiden

BARRU - kibarbarru.com Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 
Pengawasan Intern (Wasin) Pemerintah yang dilaksanakan  Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI,  Kamis (27/5/2021).

Dalam kegiatan ini Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh didampingi Wakil Bupati Barru Aska Mappe dan PLT Kepala Inspektorat Abdul Rahim mengikutinya di Barru Smart Information Centre (Basic) yang dibuka langsung Persiden Jokowidodo.

Mereka tampak serius mendengarkan arahan presiden saat membuka Rakornas.


Persiden dalam arahannya mengatakan, Pemerintah terus berupaya melakukan pemulihan ekonomi nasional akibat dampak Pandemi Covid 19.

"Anggaran ini harus direalisasi dengan cepat dan tepat sasaran, sehingga ekonomi kita bisa bangkit kembali. Saya ingin mengingatkan, efektifitas, akuntabilitas dan efisiensi dari belanja itu hal yang sangat penting," kata Jokowi, sapaan akrab Presiden.

Rakor bertema "kawal efektivitas belanja, pulihkan ekonomi," itu diikuti juga oleh seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju, gubernur, bupati, walikota, Kepala Perwakilan BPKP, dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di Kementerian dan Pemda dari seluruh Indonesia.

(Humas Barru)

Posting Komentar untuk "Bupati Dan Wakil Bupati Barru Ikuti Rakornas Wasin 2021,Begini Arahan Presiden"