Asrudi Lanjutkan Karir ke PB HMI, Konfercab HMI Cabang Barru Ke III, Amanahkan Taufik Ikrank Ahlak Memimpin Hingga 2023

BARRU - kibarbarru.com Konfercab HMI Barru yang digelar di Kampus STIA Al Gazali berjalan sukses dan lancar, Ketua HMI Terpilih, Taufik Ikrank Akhlak bakal pimpin Organisasi Kemahasiswaan Terbesar di Barru dan Nasional ini, Sabtu (1/5/2021).

"Alhamdulillah, gelaran Konfercab semalam berjalan dengan sukses, meskipun dibatasi oleh penegakan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 sehingga tidak semeriah biasanya, namun kehadiran semua elemen HMI dan Senior Alumni, membuat kesan kekeluargaan HMI Cabang Barru terasa dan akhirnya semua tahapan berjalan dengan rasa kebersamaan untuk kebaikan Barru," sebut Asrudi, Ketua HMI Cabang Barru yang telah Demisioner sejak malam tadi.

Ia menambahkan harapan ke publik Barru, untuk terus memberi dukungan dan memudahkan pergerakan maupun kegiatan kemahasiswaan yang di program kerjakan oleh pengurus selanjutnya, termasuk memohon doa agar karirnya di Organisasi Kemahasiswaan Islam ini berlanjut sukses di kancah Nasional.

"Semoga Ketua dan formatur terpilih dapat menyusun strukturalnya dan program kerja yang berbasis Semangat Yassiberrui, dan saya juga mohon doanya agar diberikan kemudahan berkiprah di PB HMI dan bisa banyak belajar disana, Insya Allah," sebut Asrudi yang baru-baru ini mendapatkan Surat Keputusan Pengurus Besar HMI yang memasukkan Putra Asli Barru yang berasal dari Pancana ini, gawangi Departemen Pemberdayaan Ummat PB HMI 2021-2023, hasil Kongres Surabaya.

Sementara, Taufik Ikrank Akhlak yang berhasil meraih suara terbanyak dari peserta penuh delegasi tiga komisariat di Tiga Kampus Terbesar di Barru menyampaikan komitmennya meneruskan pencetakan kader insan cita.

"Ada tiga poin yang akan saya upayakan, yaitu bersinergi, responsif, dan amanah, hal ini saya harap meski terdapat perbedaan pandangan diantara kami namun semua harus berawal pada keyakinan dengan niat baik dan bertujuan untuk saling memajukan HMI Cabang Barru," urai Ketua Terpilih yang berasal dari Desa Lipukasi ini.

Ia berujar bahwa pengalaman dan jaringannya ditopang oleh komunikasi yang terus ia jaga baik ke semua pihak di tingkat komisariat sampai ke tingkat Badko dan Pengurus Besar HMI.

Posting Komentar untuk "Asrudi Lanjutkan Karir ke PB HMI, Konfercab HMI Cabang Barru Ke III, Amanahkan Taufik Ikrank Ahlak Memimpin Hingga 2023"