Pemdes Lalabata Ikuti Puncak Peringatan Hari Jadi Barru Ke – 61 Secara Virtual


BARRU - kibarbarru.com Pemerintah Desa (Pemdes) Lalabata mengikuti acara puncak peringatan Hari Jadi Barru ke – 61 secara virtual di Kantor Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru,  Selasa (9/3/2021).

Acara tersebut di hadiri oleh Kades Lalabata, Herman Bin Tamrin S.Pd, Sekdes Lalabata, Dedi Said S.Sos, Anggota BPD Lalabata, para Kadus, Tokoh Masyarakat dan seluruh staf Desa Lalabata.

Pelaksanaan Hari Jadi Barru ke-61 Tahun 2021 ini, berjalan sangat sukses, konsep acara yang dikemas sedemikian canggih meski dibatasi oleh Protokol Kesehatan Covid-19, tetap mampu mengangkat semua peristiwa, pidato, dan agenda penting, menyebar ke semua warga Barru.

Lantai VI Menara Mal Pelayanan Publik (MPP) Barru, sebagai tempat acara pun telah dikepung dengan perangkat teknologi berupa Layar Monitor, Kamera, Sound System serta Jaringan Internet yang telah jauh hari disiapkan Pihak Panitia.

“Perkenankan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barru dan seluruh lapisan masyarakat, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Plt.Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan serta segenap hadirin yang saya hormati atas kesediaannya meluangkan waktu dan kesempatan untuk menghadiri acara ini, baik secara langsung di gedung tower lt.6 ini, maupun yang hadir secara virtual melalui zoom meeting dan channel Youtube,” Urai Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si menyampaikan ke Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ST, dan undangan mengenai Hari Jadi yang Euforianya juga dibagikan melalui teknologi komunikasi informasi ke Publik.

Posting Komentar untuk "Pemdes Lalabata Ikuti Puncak Peringatan Hari Jadi Barru Ke – 61 Secara Virtual"