Musyawarah Jamaah, Pengurus dan Panitia DKM Syuhada Lalabata Tetapkan AD/ART.


BARRU - kibarbarru.com Musyawarah Jamaah Dewan Kemakmuran Masjid Syuhada Lalabata telah Usai, Berbagai rentetan pembahasan untuk menetapkan Anggaran Dasar Dan Anggaran rumah tangga (AD/ART) hingga menuai sebuah kemufakatan. Bungi (3/3/2021).

Dalam Prosesnya, Musyawarah Jamaah DKM Masjid Syuhada Lalabata, di mulai pembahasan dan penetapan agenda acara, Pembahasan dan penetapan tata tertib dan pembahasan dan penetapan AD/ART.

Dalam forum penetapan anggaran dasar tersebut turut di rangkai kan pembahasan dan penetapan persiapan isra' mi'raj dan persiapan memasuki bulan ramadhan.

Adapun harapan Ketua Panitia Penetapan Dedi Said menyatakan bahwa syukur alhamdullilah proses penetapan AD/ART DKM Masjid Syuhada Lalabata Telah Usai, Semoga menjadi rujukan ke depan untuk mengawali gerak langka kepengurusan kedepannya.

Lanjut "Meski secara terbatas karen masih masa pandemi Forum ini merupakan Forum pembahasan untuk saling menemukan pendapat dan merajut silaturahmi antara seluruh pengurus dan jamaah masjid." ucapnya.

Baca Juga : http://www.kibarbarru.com/2021/03/peringatan-hut-satpol-pp-dan-sat-linmas.html


Dalam kegiatan tersebut turut hadir wakil ketua DKM Syuhada Lalabata Rusli, Sekertaris A.Hasyir, Bendahara M.Ridha Pembina Muh.Sabik Aliah, Panitia Pelaksanan Mustajab, Fahrul islam serta Muh Aswar dan perwakilan remaja masjid Syuhada Lalabata.

(fid)




Posting Komentar untuk "Musyawarah Jamaah, Pengurus dan Panitia DKM Syuhada Lalabata Tetapkan AD/ART."