Penjaringan Ketua Askab PSSI Barru, Abustan Beri Isyarat Bersedia


BARRU - kibarbarru.com Gelinding pemilihan Ketua Askab PSSI Barru masih terus bergilir, beberapa nama mencuat dan perlahan mengkerucut. Dr. Ir. Abustan, salah satu yang kemudian diharapkan publik sepakbola hadir menangani organisasi olahraga paling populer ini.

Pasalnya, mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Bappeda Barru ini, dinilai selalu hadir dan peduli terhadap kemajuan sepakbola Daerah. Terakhir, adalah sukses terbentuknya sekolah sepak bola yang juga disponsori oleh Abustan.

Beliau sendiri tidak menampik adanya harapan beberapa pihak yang memintanya untuk memimpin Askab PSSI Barru, Pasca ditinggal oleh pengunduran diri Ketua sebelumnya, Idhan Majid.

"Kita sesuaikan perkembangan, apalagi sepakbola adalah olahraga yang jadi hobby saya" sebut Abustan memberikan isyarat kesediaannya, saat ditanyai mengenai jelang suksesi Kongres Askab PSSI Barru.

Sebelumnya, Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Barru berencana melaksanakan Kongres Maret 2021, mendatang. 

Plt. Askab PSSI Barru, Bayasit B Yusuf, telah membentuk tim penjaringan untuk menyeleksi calon Ketua Askab PSSI Barru, yang berharap agar 27 Februari nanti, telah rampung untuk  tahapan penjaringan seperti pendaftaran dan verifikasi calon ketua.

Penjaringan Ketua Askab PSSI Barru, diharapkan melahirkan suksesi yang dapat memilih Ketua yang tepat,  keinginan berprestasi, untuk memimpin olahraga yang paling banyak digemari masyarakat ini.

Posting Komentar untuk "Penjaringan Ketua Askab PSSI Barru, Abustan Beri Isyarat Bersedia "