Pemkab Barru Serahkan Bantuan 100 Unit Hand Tractor

BARRU - kibarbarru.com Untuk meningkatkan hasil produksi, produktivitas menuju pertanian maju, mandiri, dan modern,  Pemerintah Kabupaten Barru Menyerahkan bantuan 100 alat mesin pertanian (Hand Tractor) kepada kelompok tani kabupaten Barru,yang tersebar di tujuh kecamatan.

Penyerahan bantuan Hand Tractor secara simbolis dilakukan bupati Barru Suardi Saleh kepada para kelompok tani di tujuh kecamatan di  halaman Baruga Rumah Jabatan Bupati, Kabupaten Barru jalan Hasanuddin, Jumat (22/1 /2021)


Bupati Barru H. suardi Saleh saat memberikan sambutannya dihadapan para petani di baruga rumah jabatan Bupati 
“Atas fasilitasi anggota DPR RI Komisi XI (Hasnah syam Mars) dari Partai  Nasdem yang  hadir   ketua  DPRD Kabupataen Barru Dari Partai Nasdem ,dan juga semua dapil  anggota DPRD Kab. Barru dari Partai Nasdem,  camat,Bp3k dan Mantri Tani (ppl pertanian) .

 Alhamdulillah hari ini kita dapat membagikan 100 tractor kepada kelompok tani.” kata Suardi Saleh.

Bantuan tersebut juga diserahkan secara simbolis oleh Anggota DPR RI Hj. Hasnah syam dan Ketua DPRD Barru Lukman, dimana keduanya merupakan anggota Partai Nasdem.di dampingi oleh kadis pertanian Ir Ahmad. Pada saat penyerahan Hand Tractor

Kelompok Tani mengucapkan terima kasih atas bantuan dompeng dari pemerintah Kabupaten Barru, 

“Terima kasih kepada pak Bupati Barru dan  Bu Dokter atas bantuan  alat pertaniannya ini insya allah dapat membangkitkan semangat kami kedepan untuk pertanian Barru maju , mandiri dan modern dengan adanya bantuan ini saya akan bekerja keras untuk meningkatkan pertanian di kabupaten barru,  agar memperbaiki produktivitas padi. Dan memperluas lahan pertanian  serta dapat meningkatkan ekonomi petani yang ada  kabupaten barru berkat adanya bantuan alat pertanian seperti Hand Tractor.

Posting Komentar untuk "Pemkab Barru Serahkan Bantuan 100 Unit Hand Tractor "