Kepekaan Sosial Para Pemuda Sadar Lingkungan , APLUS Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Sulbar

BARRU - kibarbarru.com APLUS Asosiasi Peduli Lingkungan dan Sampah kabupaten Barru Menginisiasi Penggalangan dana untuk Sulbar dan pembagian masker kepada pengguna jalan trans Makassar pare pare, berlokasi di jalangge diving center Sabtu (16/1/2021).

"Ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di Sulbar (mamuju-majene)". 

A.syah Indra selaku ketua umum APLUS Barru berharap semoga penggalangan dana ini bisa memberikan manfaat dan mampu meringankan beban kepada korban bencana alam di Sulbar.

kegiatan ini di rencanakan Secara berkelanjutan kedepan setiap sorenya di jalangge diving center sekaligus mengkampanyekan gerakan 3 M kepada masyarakat pengguna jalan.Ungkapnya

Diamini dan di tambahkan Amiruddin Achmad selaku penasehat APLUS mengajak kepada seluruh masyarakat  untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita baik berupa barang seperti , beras, air meniral makanan instan .dll .

Donasi masyarakat  bisa di antar langsung ke Eskimo beralamat cilellang Selatan desa cilellang. Tentu tidak lupa juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan korban bencana.pungkas owner Eskimo.

Posting Komentar untuk "Kepekaan Sosial Para Pemuda Sadar Lingkungan , APLUS Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Sulbar "