HMI Cabang Barru Kerahkan Komisariat Salurkan Bantuan Ke Sulbar


BARRU - kibarbarru.com Sudah Sepekan Lebih bencana gempa Sulbar berlalu,namun masyarakat setempat masih membutuhkan bantuan baik dari pemerintah serta para organisasi sosial.

Sudah Ratusan Relawan berangkat dari berbagai kalangan baik dari pemerintah hingga organisasi sosial,komunitas dan mahasiswa

Kali ini Himpunan Mahasiswa Islam yang terdiri dari cabang hingga komisariat tak mau ketinggalan dalam urusan kemanusaan, HMI Cabang Beserta Komisariat STIA Algazali Barru turut terlibat dalam mendistribusikan donasi dan bantuan.

HMI cabang barru bersma HMI komisariat STIA AL GAZALI Barru Turut serta memberikan donasi berupa uang tunai dan sembako  di masyarakat yg terkena dampak gempa di Mamuju tepatnya desa Taan kec.Tappalang Mamuju sabtu (23/1/2021).

Diketahui Bantuan yang disalurkan para mahasiswa HMI cabang dan komisariat Barru ini berasal dari penggalangan dana, Sebelumnya Pemda Barru Beserta Beberapa Organisasi pemuda dan Mahasiswa telah menyalurkan bantuan yang di lepas langsung oleh pemerintah kabupaten barru.(fid)

Posting Komentar untuk "HMI Cabang Barru Kerahkan Komisariat Salurkan Bantuan Ke Sulbar"