Duka Cita Mendalam Berpulangnya ke pangkuan ilahi Ibunda Kadis Diskominsta, Rombongan Pemda Barru Hadir Di rumah Duka

( foto : Suardi Saleh Saat berada di rumah duka Almarhuma ibunda kadis Diskominsta Barru )

BARRU - kibarbarru.com Rasa kekeluargaan dan kebersamaan di Jajaran pemerintah daerah Barru, menjadi satu yang terbangun kuat sehingga memudahkan sinergitas dan percepatan kemajuan Daerah.

Hal ini, juga diteladankan oleh Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si, selain menggelorakan semangat “Nafas Keagamaan” dalam program kegiatan Pemda, Beliau juga selalu mengusahakan hadir di suasana suka cita maupun duka cita, selaku Pimpinan Tertinggi Daerah.

Seperti yang diteladankan siang ini, saat pesan berantai yang dikabarkan di beberapa saluran informasi, berbunyi “Innalillah Wa Inna Ilaihi Raji’un, telah Berpulang ke Rahmatullah, Ibu Rafiah Syarief, Ibunda dari Syamsuddin, S.IP, M.Si, Kepala Dinas Kominsta Barru,

jenazah Almarhuma disemayamkan di rumah duka, Toddopuli Makassar, dan Dikebumikan Bada’ Dhuhur di Pemakaman Islam Jeneponto” bunyi pesan yang mengabarkan Duka Cita, pagi tadi, Rabu (13/1/2021).

Kedati setelah memberikan bantuan kepada korban bencana alam, di ruang kerja Bupati Barru. Beliau kemudian mengkordinasikan untuk bergegas bertolak dari Kantor Daerah menuju Makassar, melayat dan memberi semangat kepada Syamsuddin, yang juga salah satu jajaran pejabat Eselon II terdekatnya.

Setibanya di rumah duka, suasana kebersamaan sangat terasa dengan kehadiran Kepala Daerah yang dibersamai dengan beberapa Kepala SKPD.

Terlihat, Bupati Suardi Saleh langsung menyapa pihak keluarga, dan memimpin doa sebelum pejabat yang ikut bergantian khusuk mendoakan Almarhumah.

Posting Komentar untuk "Duka Cita Mendalam Berpulangnya ke pangkuan ilahi Ibunda Kadis Diskominsta, Rombongan Pemda Barru Hadir Di rumah Duka"