Warga Kading Doakan SS-AK Menang Pilkada Barru

BARRU - kibarbarru.com Jelang pencoblosan Pilkada Barru 9Desember mendatang, doa dan harapan kemenangan tertuju kepada pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK). Hal itu disampaikan oleh sejumlah kolega dan tokoh masyarakat pendukung dari pasangan ini.

Salah satu tokoh masyarakat pasar baru Desa Kading, Makmur. Ia berharap pasangan SS-AK akan menjadi pemenang pada pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Barru ini.

"Besar harapan kami SS-AK terpilih memimpin Barru. Olehnya itu kami doakan semoga pasangan ini bisa menangkan Pilkada di 9 Desember nanti," kata Makmur.

Bahkan, sahabat dekat Aska Mappe ini mengaku akan mendoakan pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini setiap usai melaksanakan sholat.

"Saya dekat dengan Pak Aska karena pernah satu sekolah, bahkan pernah duduk sebangku di SMAN 1 Barru. Makanya saya akan doakan beliau," ungkapnya.

Ia menilai sosok Aska Mappe punya kharisma tersendiri. Katanya, purnawirawan polisi itu adalah calon pemimpin yang merakyat, ramah dan suka membantu orang lain sejak dulu.

"Kepribadiannya sekarang pun saya lihat masih sama, ramah dan suka terlibat untuk kepentingan banyak orang," katanya.

Kata dia, situasi dan kondisi dukungan kepada pasangan SS-AK sangatlah besar. Karena itu, Makmur yakin pasangan SS-AK akan menang mudah. "Kalau saya lihat pendukung di bawah, kemenangan SS-AK sudah di depan mata," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan warga Desa Kading lain, Hajriah. Kata dia, dirinya bersama keluarganya juga mendoakan pasangan SS-AK menang di Pilkada Barru.

Hal itu dilakukan, kata dia, karena selama kepemimpinan Suardi Saleh sudah banyak perubahan yang dilakukan terhadap Kabupaten Barru, utamanya pembangunan infrastuktur dan bantuan dalam menunjang kesejahteraan masyarakat.

"Kita mau daerah Barru semakin maju, bukan malah sebaliknya. SS-AK mi paling tepat untuk lanjutkan pembangunan. Semoga terpilih," kata Hajriah.

Posting Komentar untuk "Warga Kading Doakan SS-AK Menang Pilkada Barru"