Kemenangan SS - AK Berhasil Unggul 90 Persen Kecamatan Di Pilkada Barru 2020

BARRU - kibarbarru.com Perhelatan kontestasi pilkada telah usai, kurang lebih dua bulan para kontestan menelusuri seluru Desa dan Kelurahan untuk mendapatkan suara sebayak banyaknya.

Tepat 9 Desember 2020 puncak perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru telah terlaksana dengan aman damai dan sehat sesuai tujuan pelaksana pemilihan di kabupaten Barru.

Hasil perolehan suara dari pemilihan Bupati dan wakil Bupati Barru menempatkan pasangan Suardi Saleh -Aska Mappe sebagai  pemilik suara terbanyak dengan meraih 49.102 suara dan disusul pasangan H.Malkan Amin - Andi Salahuddin Rum 35.988 suara serta pasangan Mudassir Hasri Gani - Aksa Kasim 20.888 suara.( versi Team SS-AK)

Pasangan nomor 2 dengan tagline "Barru Maju dan Sejahtera" ini berhasil menggulung suara di 6 kecamatan diantaranya Tanete rilau, Tanete Riaja, Pujananting, Balusu, Soppeng Riaja, dan Mallusetasi.

Hanya satu kecamatan yang disisahkan, yaitu kecamatan barru dengan paslon nomor 3 yang memiliki suara terbanyak, namun hasil itu tidak memiliki pengaruh signipikan persentase kemenangan untuk SS-AK.

Hingga saat ini Pihak Pelaksan Pemilihan Kepala daerah kabupaten Barru Masih dalam proses perekapan di tingkat kecamatan hingga di Kabupaten Sambil menunggu saatnya untuk penetapan Pleno KPUD Barru. (*fid).

Posting Komentar untuk "Kemenangan SS - AK Berhasil Unggul 90 Persen Kecamatan Di Pilkada Barru 2020"