Hujan Deras Tak Surutkan Semangat Warga Bacu Bacu Dan Baramase Hadiri Sosialisasi Cawabup Aska Mappe

BARRU - kibarbarru.com Hujan deras tak menyurutkan semangat warga Bacu-bacu untuk menghadiri sosialisasi calon wakil bupati Barru nomor urut 2 Aska Mappe.

Warga, tokoh masyarakat maupun kalangan para petani dan peternak hingga emak-emak di desa Lalabata ini nampak begitu antusias hadir mendengarkan orasi yang dipaparkan pendamping incumbent.

Salah seorang warga Bacu-bacu, Rina mengaku sangat mendambakan pasangan SS-AK. Menurutnya, pasangan bertegline Barru maju dan sejahtera adalah calon pemimpin yang dirindukan.

Apalagi, kata Rina, kedua sosok calon pemimpin nomor urut 2 ini orang asli Barru yang punya kepribadian "Manyamengkiningnawa" serta terbiasa melayani rakyat.

"Kedatangannya selalu kita tunggu. Makanya saat kunjungan sosialisasi seperti ini kami sangat senang dan bersemangat mau ikut hadir," kata Rina.Jumat (4/12/2020).

Rina berujar, tak hanya dirinya yang mendambakan SS-AK. Kebanyakan, warga di Bacu-bacu juga merasakan hal yang sama.

Hal itu karena Suardi maupun Aska dekat masyarakat, sehingga kehadirannya mudah diterima dan didukung penuh untuk pimpin Barru.

"Kami masyarakat menyenangi kedua sosok calon pemimpin ini. Perhatian dan kedekatannya dengan masyarakat sudah menjadi ciri khasnya dan cocok untuk pimpin daerahta," tuturnya.

Hal yang sama juga terjadi Baramase, Desa Lipukasi. Meski hujan deras mengguyur, penduduk di kampung ini tetap bersemangat, bahkan lebih awal hadir dan rela menunggu demi mengikuti sosialisasi calon Wakil Bupati Aska Mappe.

"Dari dulu kami suka dan menetapkan dukungan ke SS-AK. Makanya kalau beliau ada pertemuan di sini, kami cepat dan semangat ikut hadir," ujar Lakulasse, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Dalam sosialisasi ini, turut hadir mendampingi yakni istri Aska Mappe, Harlina dan putri bungsu, Risky Indah Aska.

Posting Komentar untuk "Hujan Deras Tak Surutkan Semangat Warga Bacu Bacu Dan Baramase Hadiri Sosialisasi Cawabup Aska Mappe"