Ungkapan Kekaguman lintas Tokoh Pujananting Tentang Sosok Kepribadian SS - AK

BARRU - kibarbarru.com Kepribadian merakyat dan sederhana Suardi Saleh - Aska Mappe menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Barru untuk mendukung nomor 02 di Pilkada 2020.

Pasangan berpadu birokrat dan polisi ini sosoknya begitu dikabumi.

Selain merakyat dan sederhana, sejak dulu sosok SS-AK dikenal ramah dan santun. Sehingga kehadirannya pun selalu dirindukan.

Tak heran, dalam setiap kunjungan Suardi Saleh dan Aska Mappe, selalu disambut hangat dan antusias oleh masyarakat, baik ketika kampanye, hadiri acara nikahan, melayat maupun sebatas silaturrahmi.

"Sangat beruntung kita punya sosok calon pemimpin seperti bapak Suardi Saleh dan Aska Mappe. Pribadinya baik dan perhatiannya luar biasa besar ke masyarakat. Untuk itu kita harus dukung SS-AK di Pilkada ini," kata tokoh masyarakat Pujananting, Muhammad Sappe, Jumat (6/11/2020).

Muhammad Sappe mengatakan, dirinya bersama warga dan tokoh masyarakat lainnya di Pujananting mayoritas mendukung SS-AK.

Mereka juga bahkan ikut mensosialisasikan pasangan incumbent ini di tengah masyarakat, hingga ke pelosok desa yang ada di wilayah timur Barru itu.

"Kami ikut sosialisasikan secara mandiri dan sukarela. Karena itulah bentuk dukungan kami untuk menangkan SS-AK di Pilkada 9 Desember nanti," ujar pensiunan pengawas salah satu SD di Pujananting ini.

Senada yang diungkapkan Abdul Halim, warga yang juga berdomisi di Pujananting itu mengungkapkan jika dirinya mantap mendukung pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera.

Abdul Halim mengaku, tak ragu menjatuhkan pilihan ke pasangan suami anggota DPR RI, Suardi Saleh.

"Karena selama ini kita sudah lihatmi buktinya. Pak Suardi Saleh lama di pemerintahan dan kinerjanya juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Di tambah lagi pak Aska orangnya disiplin, tegas dan cukup menguasai masalah hukum, jadi sudah komplit. Makanya kami percaya SS-AK mampu majukan dan sejahterakan Barru di lima tahun mendatang," pungkas Halim.

Posting Komentar untuk "Ungkapan Kekaguman lintas Tokoh Pujananting Tentang Sosok Kepribadian SS - AK"