Sobat Milenial Soppeng Riaja Gelar Maulid Nabi Di Sekretariatnya

BARRU - kibarbarru.com Sobat Millenial SS-AK Kecamatan Soppeng Riaja yang merupakan salah satu relawan pemenangan Suardi Saleh-Aska Mappe menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Peringatan Maulid digelar di Posko Sobat Millenial di Mangkoso, Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Jumat (6/11/2020).

Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini, di hadiri oleh Suardi Saleh, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Soppeng Riaja. 

Para undangan nampak antusias mengikuti kegiatan peringatan maulid ini, apalagi dihadiri langsung sang incumbent Suardi Saleh.

Ketua Sobat Millenial Soppeng Riaja dalam hal ini diwakili anggotanya, Habibi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian untuk mengenang kelahiran dan perjuangan Rasulullah dalam menyebarkan agama Islam.

“Berkumpulnya kita semua dalam peringatan maulid Nabi muhammad SAW ini merupakan bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, ini adalah teladan bagi kita semua. Ibadah beliau, akhlak beliau dan semua yang melekat pada beliau adalah cerminan Al quran yang kita Imani,” terang Habibie.

Sementara Ketua Sobat Millenial SS-AK, Muhammad Reza Abubakar dalam sambutannya mengutarakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di tengah momen Pilkada ini dapat dijadikan teladan.

Menurutnya, jika politik didasari dengan spritual, maka konsep demokrasi yang sesungguhnya akan menciptakan Pilkada damai dan sejuk.

Di kesempatan ini, calon Bupati Barru, Suardi Saleh, berterimakasih kepada para millenial yang telah bekerja untuk memperingati kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Tak lupa ucapan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota sobat millenial dan tokoh masyarakat Soppeng Riaja yang turut memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.” pungkas Suardi Saleh.

Lebih lanjut Suardi mengharapkan dalam momentum maulid ini, dapat memetik hikmah bahwa Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan terbaik. 

"Baginda adalah sang revolusioner sejati, pemimpin yang begitu adil dan sabar," imbuhnya.

Posting Komentar untuk "Sobat Milenial Soppeng Riaja Gelar Maulid Nabi Di Sekretariatnya"