Sulit Dibendung!!! Begini Antusias Warga Leppe’e Siap Menangkan SS-AK

BARRU - kibarbarru.com Keinginan warga Barru kembali dipimpin Suardi Saleh yang maju  berpasangan dengan Aska Mappe, kian terasa. Hal itu terlihat setiap duet perpaduan berlatar belakang birokrat-polisi itu turun sosialisasi. Warga yang hadir selalu melebihi kursi yang disiapkan. 

Seperti saat Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh melaksanakan sosialisasi di Dusun Leppe'e, Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Selasa (3/11). Meski di tengah hujan deras, warga tetap antusias hadir. Ini bukti bahwa warga sangat menantikan kehadiran suami dari Anggota DPR RI, drg Hj Hasnah Syam MARS.

Salah seorang warga Dusun Leppe'e, Ladarma membenarkan hal tersebut. Ia mengaku pernah diajak untuk ikut sosialisasi pasangan calon lain, tapi tidak datang. 

"Saya kemarin diajak tim dari pasangan lain tapi saya tidak datang. Karena saya sudah komitmen kepada Pak Suardi," kata Ladarma.

Ia menjelaskan bahwa sosialisasi Suardi Saleh hari ini sangat berbeda. Menurutnya, jumlah warga yang hadir sangat luar biasa karena melebihi jumlah kursi yang disiapkan. Padahal dibatasi akibat pandemi covid-19.

"Sangat berbeda. Terutama mengenai jumlahnya. Karena jumlah kursi tidak cukup. Warga ini tidak diundang ndi', mereka datang sendiri. Liat mi sendiri, antusiasnya warga. Ini berarti bahwa warga masih menginginkan Pak Suardi melanjutkan pembangunan di Barru," jelasnya.

Ladarma yang juga bekerja sebagai petani ini mengaku jika sejumlah kelompok petani di Leppe'e juga akan mendukung SS-AK. Alasannya, kata dia, pasangan ini juga memperhatikan sektor pertanian.

Sementara itu, salah seorang emak-emak Dusun Leppe'e, Hj. Nur Asih mengaku keluarga, tetangga dan warga Dusun Leppe'e mendukung penuh pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe. Kata dia, itu sudah menjadi komitmen untuk Barru lebih maju dan sejahtera.

"Kalau di sini, saya yakin pasangan SS-AK pasti menang. Karena seluruh warga disini kompak dan siap mendukung. Dulu, Pilkada sebelumnya Pak SS menang, makanya itu akan terulang kembali," kata Hj. Nur Asih. 

Seperti biasa, Suardi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada warga. Termasuk menjelaskan berbagai komitmennya yang tertuang dalam bentuk program untuk melanjutkan kemajuan Barru.

Posting Komentar untuk "Sulit Dibendung!!! Begini Antusias Warga Leppe’e Siap Menangkan SS-AK"