Sosialisasikan Program Pendidikan SS-AK, Sobat Milenial Gelar Webinar Pendidikan

BARRU - kibarbarru.com Relawan milenial pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) yang tergabung dalam Sobat Milenial tidak henti-hemtinya melaksanakan kegiatan untuk menggalang dukungan dari kalangan anak muda agar pasangan SS-AK kembali terpilih di Pilkada Barru 9 Desember mendatang.

Pasca melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis, kini Sobat Milenial melaksanakan Webinar dengan mengangkat tema “Menggapai Mimpi, Menerobos Batas Dunia". Kegiatan ini memberikan trik sukses kuliah di luar negeri untuk anak muda Kabupaten Barru.

Adapun pembicara yang diundang pada kegiatan ini adalah Teguh Iswara Suardi, S.T, M.Sc yang merupakan peraih beasiswa LPDP yang melanjutkan pendidikan di Sint Luca School of Architecture Ku Leuven, Brussel, Belgium.

Kegiatan ini dipandu oleh Hasyrul Hamzah yang merupakan salah satu putra daerah Barru yang berprestasi, peraih gelar Doktor pada usia 27 tahun dan kini menjabat dekan Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Samarinda.

Terkait hal itu, Ketua Sobat Milenial, Muhammad Reza Abubakar mengatakan jika kegiatan Webinar tersebut merupakan bagian dari penggalangan dukungan kepada pasangan SS-AK. Apalagi, kata dia, pendidikan adalah sektor yang akan menjadi perhatian Suardi Saleh ketika terpilih menjadi Bupati diperiode keduanya.

"Kami terus bergerak mempromosikan program-program yang akan dilaksanakan Pak Suardi dan Pak Aska ketika terpilih di Pilkada Barru nanti. Apalagi sektor pendidikan yang akan menjadi bagian untuk diperbaiki oleh pasangan nomor 2 ini," kata Muhammad Reza Abubakar.

Ia mengaku jika Suardi Saleh menaruh harapan agar sektor pendidikan ke depan harus dipacu agar menjadi labih baik. Termasuk, kata dia, dengan melakukan pengembangan pada berbagai kampus maupun melakukan sejumlah kerjasama dengan berbagai universitas terkemuka.

"Pak Suardi itu juga nanti fokus pada sektor pendidikan ini. Makanya perlu disebarkan kepada anak muda Barru. Sehingga jika nanti perbaikan kampus di Barru dan kerjasama dengan universitas terkemuka seperti Universitas Hasanuddin yang sudah meneken MoU dengan Pemkab," jelasnya.

Posting Komentar untuk "Sosialisasikan Program Pendidikan SS-AK, Sobat Milenial Gelar Webinar Pendidikan"