Sobat Milenial : Gerakan Subuh Berjamaah Aktualkan Potensi Spritual di tengah kontestasi Pilkada

BARRU - kibarbarru.com Sobat Milenial melaksanakan salat subuh berjamaah bersama dengan para calon bupati dan wakil bupati Barru nomor 02, Suardi Salleh -Aska Mappe.

Gerakan salah shubuh berjamaah yang diprakarsai pemuda pemudi yang terhimpun dalam komunitas Sobat Milenial ini dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru, Rabu (4/11/2020).

Suardi Saleh bersama Aska Mappe yang hadir didampingi rombongan, disambut oleh jamaah masjid agung yang turut di hadiri para pemuda milenial.

Dalam rombongan SS-AK, nampak hadir pula mantan Wabup Barru, Andi Anwar Aksa yang juga selaku ketua tim pasangan 02.

Setelah menunaikan salat berjamaah, Suardi Sale dan Aska Mappe menyempatkan berinteraksi dengan para jamaah masjid yang terletak di jantung kota hibridah tersebut.

Seusai itu, pasangan berpadu birokrat dan polisi bersama beberapa anggota rombongan dan tokoh masyarakat, berjalan menuju Jl Asoka untuk sarapan dan coffee morning bersama rombongan di Coffee Asoka.

"Kegiatan salat subuh berjamaah dan diakhiri coffee morning ini kami inisiasi sebagai cara kita agar suasana dalam kontestasi politik tetap damai dan ada perasaan sejuk. 

Tak cuma itu, menurut Reza hal ini juga sekaligus mengajarkan khusus kepada para pemuda milenial, bahwa dalam pesta demokrasi bukan hanya bercerita tentang politik semata.

Akan tetapi, ada potensi spritual yang harus kita aktualkan. 

"Karena politik didasari spritual, maka konsep demokrasi yang sesungguhnya akan menciptakan pilkada damai aman dan sehat sesuai harapan kita bersama"pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Sobat Milenial : Gerakan Subuh Berjamaah Aktualkan Potensi Spritual di tengah kontestasi Pilkada"