Tak Mau Barru Mundur, Lintas Tokoh Sepakat Dukung Suardi Saleh-Aska

BARRU - Dukungan lintas tokoh kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh - Aska Mappe (SS-AK), nampaknya sulit dibendung.

Tercatat, sejumlah tokoh berpengaruh kini makin mantap bersama SS-AK. Mereka berkeyakinan, bahwa Barru yang mengalami kemajuan selama beberapa tahun terakhir, tak boleh dibiarkan mundur lagi. Harus dilanjutkan kembali oleh pasangan yang berpengalaman dan paham pemerintahan.

Sederet tokoh yang terang-terangan mendukung SS-AK, diantaranya mantan wakil bupati Barru Andi Anwar Aksa. Ada juga H M Yazin Azis, Andi Hamzah, Armasyah, Lukman T, Sulaiman, H. Mustafa, Hamsiati, Nur Hasbiah Main, Baharuddin, Agus Bakri, dan Andi Kurniawan, hingga sejumlah tokoh lainnya. Termasuk kalangan pemuka agama maupun akademisi.

Anwar Aksa diberbagai kesempatan, menegaskan, bahwa Suardi Saleh merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, incumbent ini punya sederet prestasi, dan mampu menjadikan Barru sebagai kabupaten yang maju.

“Tak ada keraguan sama sekali terhadap kepemimpinan Pak Suardi Saleh. Karena itu, sejak awal saya menyatakan mendukung,” tegas Andi Anwar Aksa yang juga rival Suardi Saleh di Pilkada 2015.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan SS-AK, mengurai, bergabungnya sejumlah tokoh dan elemen masyarakat, semakin menguatkan jajarannya untuk bersama “patterui decengnge”.

“Tokoh-tokoh yang telah bergabung menilai, pasangan SS-AK pasangan ideal guna membangun Barru. Oleh sebab itulah tokoh masyarakat berkeinginan Suardi Saleh melanjutkan pembangunan di Barru. Dan tentu ini semakin memotivasi kami,” kata Ilham Iskandar, Senin (12/10).

Ilham Iskandar menambahkan, para tokoh tersebut tak hanya mendukung semata. Namun hampir semuanya turun langsung menggalang dukungan, terutama menyolidkan konstituen, loyalis dan para pendukungnya.

“Barru tidak boleh mundur lagi. Dan kami yakin Barru bisa menjadi kabupaten terkemuka di Sulsel jika dipimpin Suardi Saleh dan Aska Mappe,” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Tak Mau Barru Mundur, Lintas Tokoh Sepakat Dukung Suardi Saleh-Aska"