Sobat Millenial SS-AK Gelar Beauty Class, Bukti Kepedulian Suardi Saleh & Aska M Terhadap Perempuan


BARRU - kibarbarru.com Sobat Millenial yang merupakan salah satu relawan pemenangan Ir.H.Suardi Saleh M,Si & Aska M mengadakan kegiatan Beauty Class di beberapa kecamatan di Kabupaten Barru. Beauty class ini dilaksanakan mulai tgl 19-21 Oktober.

Hasdar Hanna, selaku Penanggungjawab kegiatan mengatakan, hal ini bertujuan untuk mengembangkan potensi para perempuan, serta menawarkan kesempatan berusaha.

“Pelatihan beauty class diadakan karena biasanya para ibu dan remaja putri membutuhkan keterampilan merias secara sederhana untuk kepentingan seperti wisuda maupun pertemuan tertentu yang memang membutuhkan keterampilan merias. Pelatihan ini juga disambut antusias oleh masyarakat khususnya perempuan,” terang Hasdar.

Lebih lanjut, Hasdar menjelaskan bahwa jumlah peserta pelatihan dibatasi 50 orang untuk tiap gelombangnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19. “Jumlah peserta masing-masing lokasi kita batasi 50 peserta karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga protokol kesehatan wajib diterapkan secara ketat,” imbuh Hasdar.

Ir.H.Suardi Saleh M.Si, calon Bupati Barru nomor urut 2 yang menyempatkan diri menyapa para peserta di pada hari Senin (19-Oktober 2020) mengatakan, adapun tujuan khusus dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jumlah perempuan yang memiliki keterampilan terutama dibidang tata rias wajah, meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan perempuan, serta membuka akses perempuan  terhadap berbagai sumber daya.

“Pelatihan ini yang lebih dipentingkan manfaatnya. Oleh karena itu, kepada peserta setelah mendapatkan pelatihan nantinya tidak berhenti sampai disini. Tapi bagaimana mengimplementasikan pengetahuan yang didapat selama mengikuti kegiatan beauty class, sehingga mampu meningkatkan pendapatan keluarga dan mengurangi pengangguran. Selain itu juga  perempuan mempunyai kegiatan untuk memberikan penghasilan,”tutupnya.

Posting Komentar untuk "Sobat Millenial SS-AK Gelar Beauty Class, Bukti Kepedulian Suardi Saleh & Aska M Terhadap Perempuan"