Mengisi New Normal dengan kreatifitas, Aliansi Musisi Barru kolaborasi musisi Pare Pare Live Streaming youtube


BARRU - kibarbarru.com Di era new normal semenjak mewabahnya covid 19 segala aktifitas kerumunan di batasi demi memutus mata rantai penyebaran virus pandemi.

Namun kondisi tersebut memicu komunitas ini semakin kreatif dengan memamfaatkan media sosial untuk tetap melanjutkan program musik baik.

Musik Baik Merupahkan Program yang telah lama di gagas di mana sebelumnya akan di selenggarakan secara nyata di alun alun kota barru,ucap Cilo ketua AMB.

Namun dengan adanya wabah ini pemerintah membatasi aktivitas berkumpul,sehingga kami melakukan even dengan metode live streaming.Sabtu (3/9/2020).

Live secara langsung ini merupahkan kegiatan kedua semenjak dimulai satu minggu yang lalu,dan berharap kegiatan ini tetap berkelanjutan demi menyebarkan Musik Baik.

Di ketahui pelaksanaan kegiatan Live streaming tersebut dengan tema Musik Baik akan menghadirkan tamu berkolaborasi dengan AMB yaitu musisi asal pare pare Sarayu yang merupahkan musisi solo kota bandar madani tersebut.

Lokasi Live streaming AMB yang di tanyangkan langsung di Akun Youtube Aliansi Musisi Barru bertempat di Office Coffe Jampui Kecamatan Barru Kabupaten Barru bekerja sama dengan Dwi Akusara management.

Posting Komentar untuk "Mengisi New Normal dengan kreatifitas, Aliansi Musisi Barru kolaborasi musisi Pare Pare Live Streaming youtube"