Melalui SOBAT MILENIAL Wujud Apresiasi SS - AK ke pemuda dengan menggelar even E-Sport

BARRU - kibarbarru.com Sobat Millenial SS-AK yang merupakan salah satu relawan pemenangan Ir.H.Suardi Saleh, M.Si & Aska M menggelar Turnamen Mobile Legend bertema “Bersiplah menjadi pemenang bersama SS-AK” pada tgl 14-17 Oktober 2020.

Event Mobile Legend competition presented by sobat Millenial SS-AK sendiri telah mempertandingkan puluhan laga. Sejauh ini sudah ada ratusan peserta terdiri dari 26 tim dan 156 orang atlit yang bertanding. Para pemain muda tersebut memiliki kemampuan yang seimbang.

Waldi Mubarak, yang merupakan salah satu peserta turnamen ini mengatakan, “Kami harapkan event ini dapat menjadi saluran bagi anak-anak muda Barru untuk meraih jalan meraih prestasi. Jangan takut bermimpi untuk menjadi juara,” kata Waldi.

“E-sport adalah olahraga kreatif yang banyak digemari oleh anak-anak muda di Barru. Pemerintah harus terus mendorong agar lahir pemain-pemain e-sport asal Barru yang berprestasi tinggi,” jelas Waldi Mubarak.

M.Farid Ichsan yang merupakan penaggung jawab kegiatan ini mengatakan, turnamen tersebut diharapkan dapat menjadi ajang pengenalan esports kepada masyarakat Barru sekaligus bisa turut membantu mengubah persepsi negatif orang-orang terhadap olahraga elektronik itu.

“Kegiatan ini tidak hanya berfokus sebagai ajang permainan dan tontonan semata, tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi para pemuda Barru,” ujar Iccank sapaan akrab M.Farid Ichsan.

Sementara itu, Ketua Sobat Millenial SS-AK mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai gambaran bahwa pasangan dukungan kita, Ir.H.Suardi Saleh, M.Si-Aska M berkontribusi dalam pembinaan generasi muda. Terutama, untuk diarahkan menjadi calon atlet profesional di olahraga e-sport.

“Kita berharap, kegiatan ini nanti bisa makin berkembang. Dan ini pasti akan membuat suasana lebih bergairah, ke arah positif. Daripada pemuda berkegiatan yang tidak benar, kegiatan di sini akan lebih keren. Mudah-mudahan, ke depan akan makin bagus untuk perkembangan pemuda di Kabupaten Barru, ” ujar Reza.

Reza berharap, kegiatan positif itu juga bisa menular dan menjadi sarana mengajak anak-anak muda Kabupaten Barru tidak terjerumus dalam hal-hal negatif.

Posting Komentar untuk "Melalui SOBAT MILENIAL Wujud Apresiasi SS - AK ke pemuda dengan menggelar even E-Sport"