Dukungan Terus mengalir,kini giliran Mantan Kepala desa nyatakan Sikap Memenangkan SS - AK

BARRU - kibarbarru.com Pilkada Barru 2020 sudah memasuki sepekan masa sosialisasi, Para calon memamfaatkan masa waktu kampanye untuk Menyampaikan program yang akan di implementasikan pada saat diberikan amanah untuk duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barru kedepan.

Pasangan Suardi Saleh - Aska Mappe mendapatkan kesempatan menyampaikan visi misi dan programnya di depan masyarakat Pacciro Desa Libureng Kec.Tanete Riaja.

Melalui Calon Wakil bupati pasangan  nomor 2 Aska Mappe Bersosialisasi bersama warga pacciro dengan mengurai detail demi detai program dengan tagline Barru Maju dan sejaterah.

Di pertemuan itu Mantan Kades Desa Liburang Syamsul Musa menyatakan mendukung penuh memenangkan pasangan nomor urut 2.

Syamsul Menyampaikan ke masyarakat Pacciro bahwa pasangan nomor urut 2 ini tak diragukan lagi,selain dari kerja nyata Suardi saleh selama menahkodai Barru, Keduanya memiliki karakter kepribadian yang saling melengkapi.

Pak Suardi Di kenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat tanpa sekat,sedangkan Pak Aska memiliki sisi Humoris.

Lanjut,Syamsul menyatakan dukungan kepada pasangan SS - AK " Hari ini saya menyatakan mendukung penuh pasangan nomor urut 2, karena pasangan ini yang paling di butuhkan untuk kita masyarakat barru terkhusus warga libureng,ucapnya

Disis lain Pak Aska menyampaikan banyak terima kasi atas dukungan ini,Insya Allah Pak suardi dengan saya Tak akan mengecewakan kita semua.tutupnya

Posting Komentar untuk "Dukungan Terus mengalir,kini giliran Mantan Kepala desa nyatakan Sikap Memenangkan SS - AK"