Menemukan Formula DNA AC MILAN, PIOLI Di Pertahankan, Milanisty Pun Menyambut Gembira


BARRU - kibarbarru.com AC MILAN  Liga Seri A Italia sisa menyisahkan beberapa pertandingan, Saling salip menyalip dan ketatnya persaingan hingga padatnya jadwal pertandingan mewarnai keseruan Liga Negara Pizza Tersebut.

AC MILAN kini menjadi sorotan akhir akhir ini dengan tampil menawan tak terkalahkan pasca digulirnya kembali Liga Seri A Italia akibat Covid 19.

Setelah mengobrak abrik pertahanan Bologna pekan lalu dengan skor menyakinkan 5 - 1 pekan ke 35 lagi lagi kembali mengalahkan tuan rumah Sassuolo dengan Skor tipis 2 - 1 Rabu (22/07/2020).

Rentetan keberhasilan ini tentunya bukan tanpa alasan, berkat kerja keras sang alenatore Pioli AC MILAN Berhasil menjadi klub liga italia yang tak terkalahkan setelah digulirkannya kembali Liga Seri A italia selama masa Pandemi.

Hingga dengan keberhasilan tersebut , Para Milanisty menginginkan untuk di pertahankan, Dimana sebelumnya sempat di kabarkan bahwa Pioli akan di ganti oleh Pelatih asal bundes liga Jerman.

Namun Alhasil Berkat Kemenangan demi kemenangan Akhirnya Pioli di Pertahankn dengan Meneken Kontrak Demi Mengembalikan kejayaan AC MILAN yang di rindukan oleh para Milanisty diseluruh penjuru dunia.

Kini AC MILAN memiliki tiga partai Sisa pertandingan, Peluang Besar untuk Masuk UEL Sangat terbuka lebar, Akankah AC MILAN Mampu mempertahankan trend baiknya melawan Atalanta Minggu ini? Menarik Untuk Di nantikan.

Posting Komentar untuk "Menemukan Formula DNA AC MILAN, PIOLI Di Pertahankan, Milanisty Pun Menyambut Gembira"