Hasnah Syam Prihatin, Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran di Mallusetasi


BARRU - kibarbrru.com Turut prihatin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS ditemani Kepala Pelaksana BPBD Barru Hj. Nasriah Madjid dan Camat Mallusetasi H. Nompo Nasruan melihat lokasi kebakaran di Pekkae, Kelurahan Palanro, Mallusetasi, Kamis (30/7/2020).

Puing-puing bangunan yang menghitam dan telah rata dengan tanah menyisakan duka cita yang dalam serta kerugian materil, apalagi dua anggota keluarga kebakaran ikut menjadi korban.

Sebagai bentuk prihatin dan kepedulian, Hasnah Syam yang lebih dikenal dengan panggilan "Bu Dokter" ini membawa langsung beberapa bantuan logistik berupa sembako serta kebutuhan lainnya bagi keluarga korban yang telah dibuatkan posko tenda di lingkungan Masjid depan lokasi kebakaran.

Bersama aparat setempat, Bu Dokter mendengarkan kronologi kejadian serta gambaran peristiwa yang cukup menyita perhatian publik ini.

Pasalnya, korban yang meninggal adalah seorang PNS Perempuan yang bekerja di RSUD Barru dan dikenal baik dan agamis serta memiliki banyak Sahabat. Ia ditemukan dalam kondisi berpelukan bersama anaknya dalam peristiwa kebakaran itu.

Posting Komentar untuk "Hasnah Syam Prihatin, Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran di Mallusetasi"