Puluhan Anggota Club Comunitas Mobil Ceper Genk Bulukumba Berbagi Takjil Gratis

Sebagaiamana dalam bulan Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, puluhan anggota Club Comunitas mobil Ceper Genk Bulukumba  bagi-bagi takjil gratis di depan Kantor daerah Kab.Bulukumba kelurahan Bintarore. Pada Minggu (10/5/2020), Comunitas Ceper bagi takjil gratis utuk pengguna jalan yang Jl Raya Raya kelurahan bintarore, Kecamatan Ujung bulu, Kabupaten Bulukumba Minggu (13/5/2020).

Sebanyak 250 bungkus takjil yang dibagi oleh komunitas peduli lalu lintas di Kabupaten Bulukumba ini. Tidak membutuhkan waktu lama, ratusan takjil tersebut habis dalam hitungan menit.

Ketua Ceper Kordinator Kabupaten, mengatakan, agenda bagi-bagi takjil ini merupakan upaya kepedulian dan berbagi pada sesama di bulan yang penuh berkah ini. “Tiap tahun kami gelar dan alhamdulilah bisa terlaksana pada tahun ini,” ucapnya.


Terlaksananya kegiatan ini tidak luput dari partisipasi para Member Ceper genk yang menyisakan sedikit rizkinya untuk berbagi sesama. “Bagi-bagi takjil ini murni partisipasi para anggota. Mudah-mudahan ditahun-tahun yang akan datang bisa terus kami gelar dan istiqomah,” terangnya.

Posting Komentar untuk "Puluhan Anggota Club Comunitas Mobil Ceper Genk Bulukumba Berbagi Takjil Gratis"