Dimotori Pemuda Desa,Aktivasi Tim Penanganan Covid-19 Lalabata, Disupport Penuh Oleh Pemerintah Desa

BARRU - F.I.D KIBAR Kamis/28/Mei/2020  Penanganan Dan Pencegahan Penyebaran Covid - 19 terus Di Perketat,kehidupan Masyarakat Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan,Mulai dari Pemerintah Pusat Hingga Daerah bahkan Sampai Kedesa Terus Gencar Gencarnya Melakukan Penekanan Penyebar Luasan Virus Pandemic Ini.

Begitupun Dengan Pemerintah Desa Lalabata Senangtiasa Berupaya untuk Melakukan Upayah Pencegahan Sesuai Arahan Pemerintah Kabupaten Barru.

Diinisiasi dan diMotori oleh Pemuda desa,Tim Gugus Relawan Penanganan Dan Pencegahan Covid - 19 Desa Lalabata Di Aktivkan Kembali dengan Melibatkan Para Pemuda desa Lalabata.inisiasi ini Berdasar dari kesadaran para pemuda desa untuk memperhatikan kampung mereka sehingga pemerintah desa pun support dan mengharapkan pengaktifan kembali segera tim relawan gugus tugas PP covid -19 Desa Lalabata.

Menurut Pernyataan Plt.Sekertarus Desa Dedi Said S.Sos yang di temui dalam rapat pengaktifan kembali tim gugus tugas dlDesa yang di hadiri oleh parah tokoh pemuda mengatakan Bahwa kami melibatkan Masyarakat Demi Menciptakan Keakraban melalui penangann Covid ini demi mencegah wabah ini masuk ke desa Lalabata.

Dengan Di aktifkannya nanti posko screeaning di semua akses keluar masuk desa,maka semua personel posko yang bertugas akan melakukan upaya pencegahan dini seperti Pengukuran suhu tubuh ,mengarahkan pencuci tangan,hingga pencatatan Masyarakat Yang Ingin Masuk desa.

Apalagi Desa Lalabata memiliki pasar tradisional yang aktif tiap 2 kali dalam Seminggu yang mengharuskan kita untuk memperketat akses keluar masuk desa.pungkasnya.

Insya Allah Posko Ini akan di aktifkan Sabtu Mendatang (30/Mei/2020) kami harap peran aktif masyarakat Desa Lalabata,demi Memutus mata rantai Covid - 19 ini.tutupnya


Posting Komentar untuk "Dimotori Pemuda Desa,Aktivasi Tim Penanganan Covid-19 Lalabata, Disupport Penuh Oleh Pemerintah Desa"