Cerita Lain Posko Covid 19 Lalabata, Relawan kerap diberi Makanan oleh warga yang melintas


( Foto : Posko 2 Covid 19, Nampak Relawan Petugas Penjaga Posko )

BARRU - kibarbarru.com Ada Yang Unik Dalam Proses Berjalannya Posko Screaning Dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Lalabata.

Cerita Salah Satu Kordinator Relawan Covid Desa Lalabata Yang Terkadang Warga Yang Melintas Memberikan Cemilan Kue Kue Ke Relawan yang bertugas Di Posko.

Sebut Saja Posko 2 Jl.Semangka Sala Satu Relawan Covid Rahmansyah alias Manca (21) Menceritakan di tengah tengah dia Bertugas Terkadang ada warga yang Membawakan Kue sebagai Bentuk Dukungan Dan apresiasinya Terhadap Penangan Covid Di Desa Lalabata.

"Mungkin Ini Bentuk Apresiasi Warga Kak membawakan Makanan seperti Kue dan Terkadang Pelintas Yang Singgah Kadang Memberikan Snack Seperti Tahu isi ".ucapnya.

Di Ketahui Selain Berfungsi Sebagai Posko Penanganan Covid 19 Warga merasa Bersyukur Karena Posko Tersebut Berfungsi Juga Sebagai Pencegah Tindak Pidana Pencurian,Krn Akses Jalan Masuk Desa Terjaga Selama 24 Jam Penuh.

Salah Satu Warga Yang Di Temui di Lapangan Sempat Diminta Keterangannya terkait Mamfaat Posko Covid Tersebut.

Menurut Pak Ali/Alber (43) Mengatakan Bersyukur atas Di Aktifkannya Posko Ini,Di Karenakan Membuat Warga Merasa Aman,Apalagi Yang Memiliki Hewan Ternak,Yang Paling Di Rasakan Pak Di Posko Dua Jalan Tani Yaitu Posko Yang Menghubungkan Desa Lalabata Dan Corawali,Biasanya disini Gelap Sekali Sehingga Luput Pantauan Warga Di Malam Hari.

Apalagi Ternak mereka Seperti Sapi Kebayakan Mereka Melepas dan Mengandangkan Di Sekitaran Posko Ini,Ungkap Petani Yang Memiliki Ternak Sapi Juga. *(ar)


Posting Komentar untuk "Cerita Lain Posko Covid 19 Lalabata, Relawan kerap diberi Makanan oleh warga yang melintas"