Anggota Dewan Dari Partai Demokrat Barru,Turun Mastikan Pengawasan Pasar Menjelang Hari Raya Lebaran

PEKKAE - JUMAT 22 Mei 2020 Pemerintah Kabupaten Barru Bersama Dengan Personel Gerak cepat Penanganan Dan Pencegahan Covid - 19 Barru seperti Polisi Pamong Praja ,Kali ini mereka turun ke pasar Pekkae untuk memastikan Para pengunjung pasar yang tidak memakai masker masuk pasar untuk memakai masker sebelum masuk pasar.

di ketahui pasar kecamatan seperti Pekkae selalu membludak pengunjungnya setiap menghampiri Lebaran.Tak terlepas dalam operasi itu turut hadir anggota DPRD Kabupaten Barru untuk Memastikan Pelaksanaan Oprasi Pengawasan Pasar Tersebut.

H.Syahrullah Asief Salah Satu Anggota DPRD Yang Turun Kelapangan Mengatakan Bahwa Langkah Ini Di lakukan agar Masyarakat Kita Memahmi Begitu Pentingnya Protokol Kesehatan Yang di Sampaikan Oleh Pemerintah.

Dimana Sebelum Masuk Pasar Harus Memakai Masker untuk Masuk,jangankan masuk pasar setiap kita keluar rumah harus Pake Masker Sebenarnya

Nampak Dilihat Sesekali Anggota DPRD Dari Partai Demokrat Kabupaten Barru ini membagikan Masker kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker.


Posting Komentar untuk "Anggota Dewan Dari Partai Demokrat Barru,Turun Mastikan Pengawasan Pasar Menjelang Hari Raya Lebaran"