ATIRA MAKASSAR MELAKUKAN LDKS DI BARUGA RUJAB BUPATI BARRU


BARRU - Adik Adik Sekolah ATIRA Makassar Melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa Di Baruga Rumah Jabatan Bupati Barru Jumat 24 Januari 2020.

Dalam Kegiatan Tersebut Hal yang Menarik Yang Nampak Memulai kegiatan itu ialah Mc Yang Notabene Cucu Kesayangan Bupati Barru.

Dalam Sambutannya bupati Barru sempat Bergurau  dalam Memulai Sambutannya, Saya hawatir Humas Pemda Ini Merasa tergantikan nanti krn Ada Yang Bisa Gantikan Mereka membaca Manual Acara,sambil ketawa dan teraenyum,dan pihak peserta dan orang tua siswa pun serentak bertepuk tangan.

Turut hadir dari kegiatan tersebut Drg.H.Hasna Syam MARS Anggota DPR RI,Kepala Sekolah Dasar Atira Makassar dan Para siswa beserta Guru dan wali mereka.

Kepala Sekolah Atira dalam Sambutannya mengatakan ucapan terimah kasih atas support kegiatan ini,,kami berharap melalui kegiatan ini bisa menanamkan nilai nilai kepemimpinan semenjak usia dini

Bupati Barru Pun Merespon dalam Sambutannya menyampaikan Bahwa Anak Anak Kita Ini harus memang sudah mempelajari organisasi sejak dini,karena sebagaian pemahaman yang kita miliki dan membuat orang besar karena organisasi,contoh kecilnya kegiatam seperti ini yang di lakukan organisasi siswa.

Posting Komentar untuk "ATIRA MAKASSAR MELAKUKAN LDKS DI BARUGA RUJAB BUPATI BARRU"