Maraknya Postingan Sosmed Pasangan Hengki - Ahmad Jadi Sorotan, Menatap Pilkada Takalar 2024


H. Hengki Yasin - Ahmad 

TAKALAR - kibarbarru.com pelaksanaan pemilu dan pemilihan legislatif menyisahkan cerita panjang dan kesan tentang semangat juang para caleg, serta mereka yang berhasil duduk dan kembali menjadi anggota DPRD baik di tingkat daerah hingga pusat.


Pasca pilcaleg Takalar yang paling tersorot publik lahirnya pigur mantan kepala Desa yang lolos duduk di DPRD Kabupaten dengan mengendarai Partai besutan Surya Paloh Nasional Demokrat. 


Ahmad Sabang Peraih Suara terbanyak di Nasdem Dapil 2 Takalar yang mengantarkan duduk sebagai Anggota legislatif DPRD Kabupaten Takalar.


Selanjutnya  Hengki Yasin Anggota Komisi B dari Partai PKB DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang di prediksi maju sebagai calon Bupati Kabupaten Takalar.


Kedua Putra terbaik takalar tersebut kini senter di pasangkan menuju pilkada 2024, di perbincangkan di berbagai ruang ruang diskusi bahkan di Warkop pun para penggiat politik serta para pengamat 

memasangkan pasangan PKB - Nasdem mampu memenangkan Takalar di pilkada 2024 dengan Hengki -Ahmad sebagai tawaran pasangan jitu.


Beredar postingan pasangan tersebut di berbagai media sosial baik di Facebook maupun di Instagram.(*)


Redaksi kibarbarru

Posting Komentar untuk "Maraknya Postingan Sosmed Pasangan Hengki - Ahmad Jadi Sorotan, Menatap Pilkada Takalar 2024"